Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Jumat, 06 Juli 2012

In Memoriam Bom Bom....

Tiga tahun sudah kita bersama, tiga tahun kamu menemaniku bom. Tiga tahun yang penuh dengan cerita. Aku masih ingat saat pertama melihatmu, saat itu pintu gerbang hampir ditutup, karena hari mulai gelap. Dengan memberanikan diri aku menghampirimu dan aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama...

Dan mulailah hari hari kita lalui bersama, dari sekedar mengantarku ke kolam renang, sampai mengantarku bekerja. Dari mall sampai rumah sakit. Dari museum ke museum, dari tempat wisata satu ke tempat wisata lain. Dari Bogor, Sukabumi, Bandung sampai Bali...
Kamu pernah mendengar tawa, tangis dan cerita. Pernah berhujan hujan dan berpanas panasan. Pernah menyusuri aspal halus sampai jalan desa berbatu. Tak pernah sekalipun mengeluh, tidak pernah rewel.

Dan kini tugasmu sudah selesai bom... Dengan berat hati aku melepas kepergianmu. Aku tahu kamu akan lebih berbahagia jika bisa berguna. Tidak hanya diam saja seperti akhir akhir ini. Aku berharap pemilik barumu, akan mencintai dan merawatmu lebih dariku. 
Sampai kapanpun, kamu akan selalu di hati..


Selamat jalan bom bom sayang...


(untuk cintaku B 8553 ...)