Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Rabu, 09 Mei 2012

dua belas tahun sudah...

Dunia ini, kukenal 12 tahun yang lalu. Saat pekerjaan membuatku begitu penat, aku memutuskan untuk resign dan berlibur. Di pulau kecil itu aku mengenal dunia ini. Dunia kerja yang membuatku jatuh cinta sampai hari ini. Di sini aku bertemu banyak orang, menimba banyak pengalaman dan menjelajah ke berbagai tempat. Dunia yang secara fisik memang melelahkan, tapi canda tawa di sela kerja, membuat jiwamu selalu muda.

Dua belas tahun sudah, usiaku bertambah, teman teman datang silih berganti, tapi semua tetap indah. Sekarang kekuatan fisikku tidak lagi seperti dulu, hanya semangat yang tetap menggebu. 
Dan tiap moment kerja yang ada, benar benar aku nikmati detailnya. Dan berharap ini bukan moment terakhir untukku. Kamu tahu bagaimana perihnya rasa ini?
Selalu berat untuk berpisah, enggan pulang dan ingin sejenak lagi bersama.

Betapa Tuhan memberiku pekerjaan yang sangat luar biasa. Jika kebanyakan orang bermalas malasan dalam bekerja, tidak mencintai pekerjaaannya, ingin cepat pulang ke rumah dll, tetapi yang aku alami adalah sebaliknya. Beruntung sekali aku ini.

Aku berharap Tuhan masih memberiku waktu untuk mengabdikan diri dalam pekerjaan ini. 


(dalam kepenatan yang penuh cinta)