Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Minggu, 29 Desember 2013

genit..

Salah satu pengakuan akhir tahun nih..
Tadi temanku mengirimkan sebuah foto saat dia dan kekasihnya sedang di Tanah Lot.
Aku jadi ingat kita dulu.. hihihi..
Gini loh mas...
Kadang cewe tuh suka genit juga, termasuk aku. Hahahaha.
Ingat waktu kita mau menyeberang di Tanah Lot? Laut sudah mulai pasang, airnya meninggi hingga sepaha orang dewasa. Awalnya kamu sempat ragu , tapi aku berkeras, kulepas sandal lalu kugulung kaki celana, walau tidak ngaruh apa2 karena tetap basah juga. Kamu lalu membawakan sandal dan tasku, aku bergayut di lenganmu. Ombak yg datang berulang-ulang membuat pijakan  goyah, kamu mengeraskan lenganmu sambil menggenggam erat tanganku, supaya kita tidak terjatuh. Indah sekali ya momen itu. Ga akan lupa deh.
Sebenarnya, aku bisa jalan sendiri. Cuma saat itu senang saja rasanya bisa mencuri kesempatan untuk bermanja-manja denganmu. Habis kamu dingin, tidak, romantis dan kurang berinisiatif..hahaha..
Atau jangan2 karena aku juga terlalu acuh ya? Padahal hatiku berdebar tak tentu saat itu :)
Aku pikir semua wanita pasti pernah genit, itu naluri dan wajar dalam batasan tertentu. Selama tidak berlebihan yang akhirnya merugikan diri sendiri.
Okeh deh, selamat bergenit ria teman wanita, tapi yg asik dan lucu ya..