Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Senin, 13 Agustus 2012

Terimakasih ya Tuhan

Aku pernah memberi sesuatu pada seseorang, ternyata dia tidak merasa perlu untuk berterimakasih atas pemberianku.
Dan aku kecewa...
Pernahkah aku melakukan hal yang sama terhadapMu ya Tuhan?

Aku pernah memberi sesuatu pada sesorang, ternyata dia tidak menghargai pemberianku.
Dan aku kecewa...
Pernahkah aku melakukan hal yang sama terhadapMu ya Tuhan?

Aku pernah memberi sesuatu pada seseorang, ternyata dia tidak menyukai pemberianku malah berbalik marah padaku.
Dan aku kecewa...
Pernahkah aku melakukan hal yang sama terhadapMu ya Tuhan? 

Namun aku tetap memberi sesuatu pada seseorang, dan lagi lagi dia menyia-nyiakan pemberianku.
Aku tidak lagi kecewa, aku marah dan tidak lagi mau memberi sesuatu pada seseorang.
Bukankah aku juga sering melakukan hal yang sama terhadap berkat berkatMu ya Tuhan? 

Aku malu...
Maafkan aku ya Tuhan, ajar aku untuk lebih mengerti, menyadari dan berterimakasih atas semua berkat dan kelimpahan yang tak henti Kau berikan padaku.