Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Rabu, 08 Agustus 2012

Pengalaman pertama

Pengalaman pertama itu selalu menegangkan. Dan kalau enak pasti bikin ketagihan.
Jangan ngeres dulu.. Ini pengalaman pertama waxing. Secara bulu bulu di tubuh ku, niat - niat engga - engga tumbuhnya. Alias jarang jarang. Seperti ikan dewa di sebuah kolam di Jawa Barat sana. Jumlahnya tidak pernah bertambah dan tidak berkurang juga. 
Dan konon, kata si mbaknya, yang tidak berbuah lebat tidak dapat dibentuk sesuka hati. Karena tidak jelas tepinya. Hihihihi... 
Udah ya, jangan dibayangin..

Pengalaman pertamaku yang seru lagi, waktu membuat SIM C. 5 tahun lalu. Ada pertanyaan seperti ini di tes tertulis. 
Pada gambar di atas, kendaraan manakah yang harus didahulukan? Jawabku dengan pasti tanpa melihat gambar, ya kendaraan sayaah... Hihihi.. 
Namanya juga baru pertama bikin SIM, pas di foto (berhubung tidak boleh bergaya narsis) hasilnya seperti cecurut habis kecemplung di got. Kuyup, kiyep dan mengkeret. Dan 5 tahun aku harus terima foto jelekku itu..hiks..
Karena  itu di pembuatan SIM A kali ini, aku sudah siap pakai obat ganteng. Sudah lebih berpengalaman.
Tapi sayang, malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Walau sudah persiapan matang seperti mau di apeli Bae Yong Joon, hasil foto kali ini malah seperti kungfu panda keselek bakpao... asli fotonya pipi semua!!
Whooa whooaa... bayangkan 5tahun lagi baru foto lagi, keburu tua deh... yang ada malah tambah ancur..
Kata temanku, lagiii mau ambil SIM itu persiapannya belajar nyetir, belajar rambu dan marka, bukan belajar dandan!! Hehehe..namanya juga usaha.

Kalau yang ini pengalaman pertama chiko pakai pampers. Ternyata cowo itu akan merasa kurang jantan kalau sedang pakai pampers ya? Apa kamu begitu juga? Hihihi.. 
Chiko itu ganteng, banyak bulunya, lucu, menggemaskan, garang kalau bertemu musuh alaminya, omeng alias meong.
Tapi kalau sudah pakai pampers, nyalinya langsung ciut... Kejantanan lenyap, rasa percaya diri hilang, sehingga menggonggong saja tidak berani. Kasiaan...
Berhubung chiko sudah cukup dewasa untuk ukuran anjing, jelas dia butuh menyalurkan hasrat alaminya. Aku memberinya boneka beruang sebagai pasangan bercinta. Dan sukses.. karena chiko sangat menyukai pasangannya itu. 
Sekarang, setelah lulus teori, chiko boleh ujian praktek. Saat ini aku lagi menunggu shih tzu atau pudel cewek yang akan dijodohkan ke chiko. Dan kalau berhasil, chiko akan jadi seorang ayah... Berarti aku akan punya cucu!!!  #menangis bahagia#...
Tapi datang perusak suasana, seorang teman 'maya'ku bertanya, 
truss kalo chiko sudah dapat jodoh, lo kapaaan dong?
Heeeh, sembarangaaan!!

So, selamat menikmati pengalaman pertama kalian, apapun bentuknya... ;)