Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Jumat, 29 Maret 2013

Good Friday



Maafkan aku....
Saat ini aku sedang jenuh dengan ritual yang sudah seumur hidup  kujalani.
Layakkah perasaan ini?
Aku merasa tidak mendapatkan apa apa lagi dari semua ritual itu.
Aku tidak lagi bertemu denganmu di sana.
Sungguh, ini bukan berarti cintaku padamu berkurang..
Tidak sama sekali...
Aku cinta padamu.
Aku setia padamu.
Aku tidak akan mengkhianati kamu.
Aku juga tidak pernah meragukan cintamu padaku.
Kamu tahu, kita biasa bercengkerama dengan berbagai cara.
Berbincang tak tentu waktu.
Merasakan kamu adalah bagian dari diriku.
Melihatmu dalam berbagai peristiwa, berbagai rupa, berbagai cara. 
Jikalau seperti ini caraku bertemu denganmu, apakah itu salah?
Kadang sulit  bagiku untuk menghindar dari serbuan pertanyaan yang tidak ingin kujawab dengan kebohongan.
Aku tak ingin menyakiti siapapun. 
Aku juga tidak berusaha membuat mereka mengerti, apalagi menerima.
Karena itu aku merasa tak perlu menjelaskan apapun pada mereka.
Ijinkan aku mencintaimu dengan caraku....