Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Selasa, 31 Desember 2013

Selamat tinggal tahun nano nano

Hari terakhir di tahun nano nano. Masih ga kepikir mau nulis apa. Entah saking banyaknya yg mau ditulis atau saking kosongnya otakku.
Sampai di radio barusan diputar sebuah tembang lawas.
..... Jangan berhenti mencintaiku Meski mentari berhenti berputar Jangan berubah sedikitpun Di dalam cintamu Kutemukan bahagia .....
Aku teringat pernah menyanyikan lagu ini untuk seseorang dulu. Ya, dulu aku pernah berharap supaya seseorang selalu mencintaiku.
Tapi itu dulu...
Sekarang aku tak peduli apakah seseorang itu masih mencintaiku atau tidak.
Dia pernah berkata, bahwa aku sekarang berubah. Dan kujawab.. manusia pasti berubah. Bertumbuh, mendewasa. Dan maaf kalau aku salah karena pernah memintamu untuk tidak berubah. Karena kamu yg tidak berubah menjadi jauh tertinggal di belakangku. Dan itu membuat kita tidak bisa jalan beriringan lagi.
Itu tentang seseorang yg cintanya sudah menjadi masa laluku.
Tapi hidupku tak melulu tentang seseorang, walau kuakui dia cukup menguras energi dan pikiranku.
Beberapa jam lagi tahun nano nano akan berakhir. Seperti tahun tahun yg lalu, aku tak pernah menikmati euforianya. Aku lebih suka tidur daripada menikmati dikeramaian. Seniat apapun, tetap saja jam 00 aku sudah berada di tempat tidur, entah itu di kamarku atau di tempat lain. Kadang aku terbangun karena suara terompet dan letusan kembang api, kemudian aku tertidur lagi.
Kadang terbayang olehku orang2 yg harus berjaga dan bekerja sementara yg lain sedang bergembira. Semoga kalian juga tetap bisa tertawa da berbahagia walau jauh dari orang2 yg kalian cinta.
Buat kalian yg menikmati tahun baru tanpa seseorang yg mengisi hati, kuharap di tahun depan kalian menemukan cinta sejati.
Dan buat kalian semua yg punya sejuta harapan di tahun depan, selamat berjuang meraih asa. Semoga harapan kalian menjadi nyata.
Aku sendiri berharap di tahun depan aku tetap sehat, lebih bahagia, lebih dewasa, banyak cinta dan banyak uang tentu saja! Hahaha...
Selamat tinggal tahun nano nano
Terimakasih sudah memberiku banyak sekali cerita sehingga hidupku lebih indah dan lebih bermakna
Selamat datang tahun....
Ah..aku belum tahu akan memberimu nama apa..
Kuharap namamu adalah...
Tahun penuh cinta...