Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Kamis, 02 Januari 2014

Tuhan, Kamu di mana?

Rasanya sepi sekali di sini.
Di hatiku.
Kucari cari Kamu, tak ada.
Hanya ada luka berdarah dan sudah bernanah.
Kata mereka Kamu tak pernah ingkar janji, tak akan membiarkan aku sendiri, membusuk di sini.
Kata mereka kalau aku lelah, Kamu akan mengendongku. Kini kakiku tak kuat lagi melangkah, kuharap Kamu hadir menopangku.
Kata mereka, Kamu tak akan memberiku ujian yg aku tak sanggup menanggungnya. Tapi ujian ini sudah di batas semua rasa.
Kata mereka..
Kata mereka...
Sekarang kuingin mendengar kata2Mu..
Bukan mereka...
Jangan wakili diriMu yg Maha pada manusia yg fana. Karena aku tak percaya kata2 mereka.
Aku tidak sedang marah padaMu, aku juga tidak sedang marah pada siapa siapa. Aku hanya ingin bertanya...
Tuhan, Kamu di mana?