Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Kamis, 03 Juni 2010

paint ball

gini deh kalo anak2 jail main paint ball melawan boss, semua nafsu yg terpendam sekian lama, akhirnya tersalurkan....bayangkan rasanya.. puuaaazzz!!
gw n temen2 main paint ball bareng,n boss ikutan (tumben), dengan kostum full body (alias kedombrangan) nutupin seluruh aurat, dari atas sampe bawah, kami ga saling mengenali 1 sama lain. kami mengenali musuh hanya dr warna kostum yg berbeda, siapa yg berada di balik kostum itu, sapa yg tau?
permainan di mulai, tugasku hanya jaga belakang, hehehe...maklum ga bisa nembak dg tepat n masih suka kaget kalo denger suara tembakan.
daarr...deerrr...dooorrr...
1 orang tertembak, senjata di angkat di atas kepala tanda menyerah...
2 orang tertembak...
daarr..deerr ...dorr..
(untung gw lahir bukan di negara yg sedang perang, amit2...denger petasan aja jantung gw mau copot)
gw berharap perang2an ini segera berakhir...
tiba2 ada musuh mendekat, senjata gw kokang, gw mulai membidik...tau2 temen gw berbisik "kalo lo merem,musuh lo keburu kabur sebelum lo tembak.." hihihihihihi... yaaa mata gw emang sipit, membidik sama merem ga ada bedanya.
ddaaarr..deerr...dorr....
meenaaaanggg...kitaa menaaangg....
hehehe, akhirnya ada yg berhasil mendapatkan bendera..ffuuuiihh...
gw ga menembak sama sekali walau ga ketembak jg, jd mending tadi tidur aja di base camp..drpd ga ngapa2in..
kemudian kami berkumpul, dengan baju penuh cat akibat terkena tembakan..
tiba2 ada 1 sosok yg paling gede di antara kita berkata dengan suara bariton...

saya mau tahu siapa yg nembakin saya barusan???

sosok gede itu bicara di balik mask yg penuh dgn cat (pantes marah karena ga boleh nembak muka), baju penuh cat, celana penuh cat...
kami terdiam... ga ada yg bicara..
sosok itu lalu pergi menjauh...
tiba2... whakakakakakakakakakakakakakakakakkkkk......
teman2ku serentak tertawa terbahak bahak...

kapan lage bisa nembakin boss sampe puaaassss!!!!