Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Rabu, 28 Juli 2010

pets

Ini crita tentang seorang teman yg baru gw kenal 3 hari kemarin. namanya yanti, dia punya seorang anak namanya QQ (kiki). si qq ini senang banget sama binatang, pulang sekolah selalu bawa macam macam binatang... mulai dari ikan, anak ayam warna warni, anak bebek, burung emprit, keong sampai kadal... (tukang dagang di sekolah qq kreatif banget deh)...
dan piaraan di rumahnya juga komplit, dari hamster, labi labi sampe kuskus!!! dan semuanya, tewas dengan sukseesss!!!!
yanti sendiri ga suka binatang, menurutnya binatang itu menjijikan, bau, geli dll..
jd untuk menghilangkan baunya, oleh yanti binatang2 itu dimandikan!! hamster dimandikan, dengan air dan sabun, ya jelas aja langsung ngap-ngap'an dan mati ... (waktu gw kasih tau kalo hamster tu mandinya dengan pasir wangi, yanti cuma bengong aja). Ayam warna warni juga di mandikan sampai warnanya luntur...dan yg parah kelinci juga dimandikan, dan setelah dimandikan kelincinya diam tidak bergerak, karena dikira sudah mati, langsung saja dikubur!! padahal kelinci memang begitu jika dimandikan, suka pura pura mati! dan akan bergerak lagi jika di keringkan dengan hair dryer!! ...

Tapi konon, yanti paling jijik jika dia lg tiduran di lantai, tau tau ada keong tanpa rumah jalan jalan di lantai...(bayangin deh.. keong tanpa rumah kaya apa wujudnya..) rumahnya ntah kemana, mungkin sudah di gusur, atau habis masa kontraknya...
Memang cerita tentang piaraan ga ada habisnya.. chiko anjingku, mukanya sudah kumel banget karna bulu di wajahnya banyak dan panjang... Padahal chiko ke salon seminggu sekali, dan minimal seratus ribu habis untuk groomingnya!! Heeehhh, gw aja blum tentu sebulan sekali ke salon!!
Chiko hobinya gigit2 segala macam, mulai dr kantong plastik, karet kuncir, jempol kaki, sampe kuping kelinci!!... dibelikan mainan khusus untuk gigit2, malah ga mau..
aki teman gw bilang: gw ga ada kerjaan. Bagi gw ini justru kerjaan..qiqiqi...
Tp rekor memandikan paling parah tetap dipegang teman gw, dia mandiin kipas angin!! katanya kipas anginnya kotor, n karena dia cuma trima bongkar ga trima pasang, itu kipas angin seutuh-utuhnya dimasukan dalam bak yg sudah dikasih air n deterjen. setelah bersih baru di angkat. n pas dinyalakan, yaahhh taulah kira kira bagaimana kejadian selanjutnya..Gw ga ngerti juga, kenapa bisa punya temen yg super cerdas ky gitu...
but gals, teteep ai lap yu puuullll....