Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Rabu, 16 Juni 2010

nyengir dikit..

masih inget dong ma klien gw yg rajanya rese itu..(maap pak..hehehehe) pelatihan kemarin berjalan lancar n seru walau rasanya lebih kaya pawang lg ngejinakin macan...
setelah acara selesai, gw baru dikasih tau, bhw para peserta yg jabatannya ada di level manager itu, ternyata adalaaahhh.... para debt collector (mgkn termasuk yg nagih ke rumah temanku itu..hihihi..) pantesss dr awal klien minta pelatihan dgn gaya semi militer, pokoke serba keras..
ternyata walau preman di jalanan, begitu ketemu tangga goyang yg tingginya 10 meter, kakinya bisa gemetaran juga, bahkan tangga yg udah dipegangin sama 5 org, tetap bergetar seirama dgn getaran kaki mereka, bayangkan kekuatannya... bahkan ada yg ketika mesti melompat tanpa pegangan apapun, diam2 celananya basaaahhh... wkwkwkwkwkwk...
tp ga semua preman takut manjat, ada yg bisa manjat dg gagah berani, ga heran, krn ternyata di kampung udah biasa manjat pohon kelapa..
n di kegiatan lain, waktu peserta dpt tugas untuk menyelam di kedalaman yg cuma 2 m, lebih banyak yg ga berani, karena ga bisa berenang... tp peserta yg smp pipis wkt mesti memanjat tadi, ternyata, bak ikan kalo udah ketemu air... Jalesveva jaya mahe.. di laut kita jaya...hehehehe...itu slogannya.

mgkn faktor "u" juga yaa, sekarang waktu yg gw butuhkan untuk recovery, lebih lama, kayanya cape ga ilang2..
supaya seger dikit, gw main2 ke mal deket rumah, ada yg jual hamster. binatang ini memang menggemaskan apalagi kalo liat gayanya tidur sambil terlentang dgn pipi gembul krn mnyimpan banyak makanan.jd pengen nelen...hihihi...
gw agak ragu untuk membeli, karena beberapa tahun lalu gw pernah mencoba memelihara, tp ternyata gw alergi,kulit gw ruam....
n spt biasa, kalo di 1 stand udah banyak pengunjung, pasti mnarik mengunjung lain untuk datang juga. ini cuplikan perbincangan yg terjadi...

- ihh lucu yaa, hamster ya mas?
+ iya bu..ini hamster rusia (boong atau bener jg qta ga tau..)
- makannya apa?
+ biji2an bu..buah2an juga mau,gampang qo meliharanya (mulai promosi)
- ah yg benerr...gampang kan kata situ..
+ bener bu, ga perlu dimandiin, cuma dikasih makan..
- bisa mati ga mas?
+ haaah??? yaa bisalah lah bu... kita aja bisa mati, apalagi hamster...
whakakakakakakakakkk.......

yaahh akhirnya sepasang mahluk lucu itu resmi menjadi penghuni baru di rumah mungilku...welkam safir..welkam tiger...