Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Sabtu, 19 Juni 2010

nge laser...

Bete bete bete bete aahh....
Rabu kemarin gw nge"laser siringoma yg ada di sekitar mata, di salah satu klinik kecantikan ternama. Hasilnya... 2 hari mata gw bengkak dan hari ke 3 lukanya infeksi karena gw ga cocok pake antibiotik cream..... sakitnya cenut cenuuutt...bayangin, dekat mata... ampyuun..
Ohya, siringoma itu sejenis tumor jinak yg penyebabnya belum bisa diketahui dengan pasti,konon : hormonal, keturunan, penyumbatan kelenjar keringat, aktitifas di bawah terik matahari tanpa menggunakan sunblock dll bisa jadi penyebabnya.. 

Bentuknya seperti bintik bintik yang membuat permukaan kulit terlihat tidak rata.Lama kelamaan bisa bertambah banyak. siringoma ga menyakitkan, cuma gw udah ga nyaman, mengurangi rasa percaya diri...
Untuk menghilangkannya dilakukan dgn laser CO2, penatalaksaannya, pertama kulit sekitar siringoma diberi krim anastesi, didiamkan sejenak, lalu di laser. Bekas laser ini akan menimbulkan luka ceruk seperti pada cacar air. Karena luka ini gw jadi males keluar rumah, karena pasti akan banyak yang bertanya "kenapa matanya?" 
gw jawab aja "KORBAN KDRT"....qeqeqeqeqeq...
Tapi sejak gw ganti obat, luka gw mulai mengering. Karena luka ini gw sampe mesti ijin dari tugas rutin sebagai mentor di sebuah perusahaan.
Walau di tugas selanjutnya gw ga bisa mengelak lagi, akhirnya gw tetap datang dengan mengenakan kacamata hitam. Dan boss gw bilang, 
"hhmm.. kamu keren kalo pake kacamata hitam... Kaya Bung Karno.."
haah?? oooiii...secara gw seneng dibilang keren..tapi gw kan cewek....perempuan..wanita...asli... tulen... 
Bung Karno memang keren, beliau orang besar buat gw, tapi kalo disamain secara gender..yaa ogaahh..
 

Oke, mari kita tinggalkan sejenak cerita luka di wajah (tetep lebih sakit luka di hati qo..bener deh..) Gw mau share pengetahuan tentang hamster (yang belum terbukti kebenarannya, hehehe). Jadi hamster tuh, kalo ga saling suka, walau ditempatkan dalam satu kandang, ga akan berkembang biak. Tapi kalo udah cinta, akan cepat sekali berkembang biak... Ternyata hamster ngerti cinta juga ya...hihihihihi.... safir dan tiger entah masuk katagori yg mana, mungkin benci tapi rindu.... safir suka menggigit tiger, tiger pasrah aja digigit, ga ngelawan...tapi kalo tiger menjauh, safir akan menghampiri tiger dan tidur dekat2 tiger....yaaeelaahh... Cintaaa oohh cintaa 
Yah gitu dulu cerita kali ini.. sampai ketemu di cerita gw yg lain yaa...