Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Selasa, 22 Juni 2010

met ultah jakartaku...

hari ini, 22 juni, jakarta berulang tahun yg ke 483 ( udah tua yee...) sedangkan umur gw baru 1/4 nya... hehehe...sama tuanya...
ohya tgl di blog ini mundur sehari, soalny pake waktu dari belahan dunia lain, dunia alam gaib...
td gw denger perbincangan lucu dalam rangka ultah jkt.
- tau ga berapa x jkt ganti nama?
+ 4x!
- yup benar...tau ga apa aja namanya?
+ (dengan PD 12, maksudnya yakin 1000%, ibu itu menjawab)
1. batavia,
2. jayakarta,
3. JAKARTA FAIR,

4. dki jakarta...
wkakakakakakakakakakak....
jakarta peer dibawa2.... lucu jg tu ibu...lumayan bikin ketawa pagi2...pahalanya gede tu..

segmen berikut yaa...msh inget donk muka gw yg compang camping smp gw ijin ga mentoring di 1 perusahaan. trnyata yg punya kerjaan, maksa gw utk tetep ngajar wl mesti pk kacamata item. akhrnya gw dateng jg....gw msk gedung, dicegat satpam di parkiran mobil... dgn sopan dia bilang,
"maaf bu kacamatanya mohon dilepas ! "
(pdhal kc mobil udah dibuka),
gw buka kacamata gw...n satpam itu langsung jadi BATU.... hahahaha...tau rasa lo!!
gw turun dr mobil, mau masuk kantor,dicegat satpam lage,
"maaf bu.. kacamatanya mohon dibuka..!"
yaahh apa boleh buat, gw buka lagi kacamata gw...n....satpam itu jd BATU juga...qeqeqeqeqeqeq.... (medusa 2010 neh)
pas smp di ruangan, begitu bos kecil ngeliat gw, dia bilang gini ...
kamu keren kalo pake kacamata hitam...
kaya bung Karno....
guuubraaaaakkk.......... gw kan ga pake peci, cuma pake bando...apanya yg mirip? mungkin kharismanya.... mending geer dah drpd krisis PD sebelum manggung..
jdwal mentoring gw jam 8 - jam 10, smp jam 9 lewat peserta belum ada tanda tanda dtg. yg punya hajat udah mules mules...
peserta x ini dari seluruh Indonesia, n mereka menginap di 1 hotel. berdasarkan pengalaman yg lalu, ketika peserta naik taxi masing2 dr hotel, sampenya ga bareng, ada yg cepet n byk yg telat. akhirnya x ini peserta dijemput dg bis, masalahnya ada miskomunikasi (temennya mis kring kring) antara penyedia bis dgn pihak penyelenggara shg bis telat menjemput... emang seh akhirnya peserta bareng sampenya, tp bareng juga telatnya.. mereka smp di kantor j. 10.15.....sessi gw udah selesai...gw ga perlu mentoring.. jd gw magabut...(makan gaji buta)... emg dasarnya ga boleh mentoring dl x. tp untung gw dateng, kalo ga kan gw ga dapet fee mentor..lumayan bwt beli makanan hamster..hehehe..

ohya mggu kemaren gw bli makanan kucing buat hamster gw dirumah, gw mau coba apakah safir n tiger suka (tdnya gw mau beliin makanan anjing, tp takut ntar tau2 hamster gw pada bisa menggonggong!!! gawat deh..) ternyata hamster gw sk makanan kucing!! n mereka ga mengeong!! hebaat... tp efeknya, mereka jd males..tiduuurrr mulu persis ky kucing... hehehe.biar aja deh, paling2 gendut...
selain beli makanan hamster, mggu kemaren gw juga nonton toy story 3 (sm anak tetangga gw, dibacanya : to'is to'i ti...hihihi)
tebak...gw nonton sama sapa!!!
ternyata film itu sedih menurut gw yg super duper cengeng ini... cerita ttg proses kehidupan, dr andy yg sekarang sudah besar n ga main dgn mainannya lagi...whooaaa....sedddiiiihhh... krn gw harus siap juga dgn proses kehidupan yg akan di alami oleh semua orang, termasuk doi...gw mesti rela (wlpun smp sekarang blum bisa).... Yaaeelaahh...pantes nangis mulu sepanjang film...apa apa di kait2kan ma doi seh, kayake gw sakit jiwa deh...

segmen trakhir..gw mau ketiban duit segubrak neh, doain yaa.. gw da niatin untuk kasih ke nyokap. kaya lagu jaman baheula...

bila ku sudah besar nanti
ku pergi dengan ibu
ibu boleh pilih sendiri, kemana yg dituju
jika ibu pilih yogya, bandung dan semarang
aku yg beli karcisnya, karcis kapal terbang.....

kapal terbang jaman dulu pake karcis y?