Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Jumat, 25 Juni 2010

ya ampyuuunn.....

apa yg lg tren saat ini?
gw sms temen gw, nanya dia lg ngapain, jwbnya "lg tanggung...lg ng'ariel'.
tdnya gw ga ngerti apa mksdnya. gw pkr dia lg cuci piring..qo sempet2nya bls sms kalo lg tanggung.. (sejak kapan ariel cuci piring? dongo juga gw neh)
td pagi, gw lg gemes ngeliatin hamster gw yg tidur telentang, trus si mba lewat, gw blg, mba..mba...liat deh...hamsternya tidurnya lucu dehh... eh si mba smbl latah bilang gn 'eh luna eh luna....'
lha qo? apa hub.nya gaya hamster tidur dg luna ?
ga lama, baru gw nyambung...ya ampyuuunnn....jd dr semalem tuh bahasa2 yg gw ga ngerti itu, ad hub.nya dgn yg lg ramai diberitakan akhir2 ini. krn ternyata gara2 video itu, maka bermunculan istilah2 baru, yg artinya bisa kata kerja, kata benda n kata sifat.....dikira2 aja sendiri yaa n ga perlu dikasih contoh lg kan?

drpd mikirin hamster lg bergaya mirip luna, mending gw mikir luka2 krn laser di wajah gw, yg sekarang udah bersih. n smbl memandangi wajah gw di cermin, gw mikir...apa ada yg beda? kayanya sama aja... jd lebih cakep, ya ga...lebih jelek, yaa ogaah.. itu krn gw dah lupa gimana wajah gw wktu masih ada syringoma'nya. qiqiqiq..pikun parah..
temen gw bilang, kalo ga tambah cantik pdhl lu da keluar duit banyak, lo demo aja ke klinik itu.
gw pikir kalo mau tambah cantik, ga cukup cm di laser, tp gw mst face off, operasi plastik total seluruh wajah...qiqiqiqiq...
tp kalo abis op.plastik gw masih ga ngerasa beda, krn gw lupa wajah gw sebelum operasi, gimane?
temen gw lsg ngomel2...dasar dori..(dori tu nama ikan pelupa yg nemenin papanya nemo nyariin nemo di flm finding nemo...ne..moo aaahh), si aki manggil gw dori krn gw pelupa banget...ya maap...

atu lg nihhh, gw lg baca marmut merah jambu, bukunya radit yg baru. salah satunya dia cerita ttg "kenapa cowo ga tega liat cewe nangis?" krn kalo cwe nangis matanya jd mbesar, alisnya merengut ky lg mencret, idungnya membesar n keluar cairan, bibirnya geter2 n kalo bicara ky org kena serangan jantung! kesimpulannya, cewe jd jelek kalo lg nangis!!!!
yaaa ampyuunn... jujur n ajrriiittt banget!!!!

wokeh de...dr rawalumbu ke bekasi, sekian dulu n trimaksih.. nb.buat yg lg belajar krn besok mau ujian (pdhl yg laen udah libur...:), tetep semangat yaaa!!!