Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Sabtu, 26 Juni 2010

mimpi bersambung

td malam gw mimpi...
di suatu pagi, tau2 mantan gw jaman baheula dateng ke rumah. katanya mau reunian. dia dateng sama temen2 gw yg lain. gw yg ga punya persiapan jd ribet, nyiapin makanan untuk mereka. setelah rumpi sana sini, tau2 mantan jadul gw itu, tiduran di pangkuan gw,...trus dia bilang gini, beib..sayang sayang dong...
gw kaget banget..pertama krn mantan jadul itu ga pernah tidur di pangkuan gw, kedua istilah "sayang sayang" adlh istilah si bon2, yg artinya minta di isik2 rambutnya....
perut gw lsg mules...n bangunlah gw, trus pup...qiqiqiqiqi...gw emg punya kebiasaan pup subuh2... ribet ya?
abis itu gw sms si aki...gw critain mimpi gw, trus dia bales gn...

gw juga baru mimpiin lo n mimpi gw ada critanya (aki jarang mimpi, kalo mimpi jg, ga jelas critanya)...
gw mimpi ke rumah lo, sama temen2 rame2...krn qta ga blg2 mau dtg, lo jd repot nyiapin makanan untk qita. habis itu, tau2 ada cowo duduk deket2 lo, n mau nyium lo, gw bilang aja, kalo mau ngapa2in, jangan di depan gw, trus kalian pindah ke ruang tamu. pas gw ngintip, cowo itu lg tiduran di pangkuan lo n lo lg isik2 rambutnya....

astagaaaa..... aneh banget ga seh mimpi kami berdua? masa 2 org, bahkan tinggal di kota yg berbeda, bermimpi sama? nyambung lg critanya....
gw n aki tuh bukan temen sekolah, tp temen kenal di 1 kantor. dia keluar dr kantor itu, gw masuk kantor itu. jd ga pernah bener-bener 1 kantor malah... tp sejak itu kami jd dekat n mgkin krn kami soulmate, kami punya benang merah, kontak batin, atau apalah namanya... kami jd bisa saling merasakan apa yg masing2 kami rasakan. tp mimpi nyambung ky gini, ya baru x ini dalam 10 tahun terakhir..
kami ber2 punya janji,supaya "ga menghilang", shg ga perlu dicari lewat acara termehek mehek...
kami jg punya janji "ga boleh gila" walau stres udah segunung, karena rumah sakit jiwa itu mahal...
kami tuh kaya spongebob n patrick...

ki...gw harap persahabatan qita abadi...