Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Jumat, 09 Juli 2010

piaraan

masih ingat hamster gw? 
ini sedikit cerita tentang hamster gw ..
gw beli hamster 1 lagi dari jenis yang sama tapi dengan warna bulu yang berbeda, namanya pearly, eh ternyata pendatang baru ini malah galak banget..suka gigit2 hamster yg lain. ternyata, hamster baru ini cewe...n dia galak sama safir, hamster lama yg cewe juga!! (istri muda lebih galak? mestinya yg tua yg lebih galak ya?)
drpd terjadi pertumpahan darah, akhirnya pearly gw pisahin... kalo lg kasian krn pearly ga punya temen, tiger (hamster cowo) gw masukin kandang pearly...tp pearly malah gigit tiger.
mgkn mau bilang " ngapain lo dateng2 lg!! udah ga usah ke sini lg!! " hehhehehe..
n kalo habis main ke kandang pearly, pas tiger balik ke kandangnya,justru safir akan berantem ma tiger!!!
kalo diterjemahin gini artinya : dari mana aja kamu? abis selingkuh ya? baunya ketauan tuh! udah mending ga usah pulang!!
ini serius..hamster aja ga mau di dua in... (kalo masih cinta) kalo ga cinta y lain lg x ya...hehehe
apa gw da crita kalo piaraan gw nambah lg, 2 ekor kelinci, yg 1 kelinci mini (atau kelinci bayi??) namanya cemong, yg 1 kelinci (katanya) anggora, bulunya banyak, namanya cemot.
cemot ni suka mencret, ntar pupnya nempel di bulunya, jd mesti di cawi (dicebokin) dimandiin tp bokongnya aja. krn kalo udah kering, malah ga bisa lepas kotorannya, jd gimbal ntar. yah bikin kerjaan deh, kuru kuru (hair dryer) jd kepake lagi...
nah kemarin tuh susah bgt ngebersihin kotoran di bokongnya cemot, gw pijit2 biar lepas, di bagian yg menonjol di bokong (gw kira buntut), ternyataaaa...itu bukan buntut!! bukan ekor!! tp ti**t!!!! gw kira cemot cewe!! ternyata cowo... (salah didik neh)
sekarang ti**tnya cemot qo jd nonjol terus ya? apa emang begitu, atau turun bero krn salah pijit? atau jgn2 gw berbakat jd mak erot? fuuiiihhh....
belum lg 2 ekor kura2 gw yg tiap pagi mesti diganti airnya..
pokoke repot deh...
tiap pagi ritual gw sekarang, bersihin kandang, kasih makan, jemurin semua piaraan,mandiin kalo kotor....haaalaaahhh.....