Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Sabtu, 26 Mei 2012

Pengumuman..

Mereka hanya tokoh khayalku semata. Lucu jika ada yang sampai cemburu padanya. Atau mengira mereka nyata.Tapi ya terserah saja. Aku toh tidak bisa  mengendalikan pikiranmu.

Lebih lucu lagi jika ada yang merasa bahwa tokoh tokohku adalah dirinya, atau harapan tentang dirinya atau apapun yang berhubungan dengan dirinya. Tapi ya terserah saja. Aku toh tidak bertanggungjawab terhadap  pikiran semua orang. 

Mungkin ada  beberapa tokoh dan cerita, yang terinspirasi dari sesorang, sebuah peristiwa, film, lagu atau apapun. Itu pasti. Kalau kamu mau membaca, baca saja, tapi tidak perlu berasumsi apa apa. Kata orang, ge'er lebih baik daripada minder. Tapi ge'er stadium 4 juga kurang baik, karena bisa membuatmu tidak berpijak pada kenyataan yang ada.

Perlu kukatakan lagi, menulis itu membuatku bisa menuangkan buah pikirku, kisah kisah dalam kepalaku, menjadikan aku "tuhan" atas tokoh tokoh dalam tulisanku. Aku bisa membuatnya bahagia, sedih, mati, gila, atau apapun. Tulisan itu immortal. Jika hanya kusimpan dalam kepalaku, kisahnya juga akan hilang ketika aku mati nanti. 

So, selamat membaca, semoga berguna. Jika tidak berguna, abaikan saja.