Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Kamis, 03 Mei 2012

Random

Ini cerita cerita random yang aku alami beberapa hari terakhir, saat lagi sibuk sibuknya ngurusin kerjaan (sambil ngurusin badan, dan pasti hasilnya kamu tau, ga sukses....!!). Hiks...
Dimulai dari tugas jadi penggembira di seminarnya om Bob Sadino dan Andry Wongso, weitss... ketemu para pendekar gitu, aku mesti dandan abis ni... 
Sekedar info, aku jarang ke salon. Anjingku itu ke salon seminggu sekali, sedangkan aku, pemiliknya, paling cepat 3 bulan sekali ke salon!! 
Kebayang kan bagaimana abstraknya wajahku.. Jadi so pasti, penampilan anjingku lebih ganteng dari pemiliknya... 
Okeh, mare dilanjut... 
Mulailah si tante mendandani aku, instruksinya jelas :  merem, merem, merem, liat atas, liat bawah, jepiiit...jeepiitt... (lha itu mah instruksi guru senam BL ya). 
Setelah setengah jam di renov (muka apa rumah), aku boleh buka mata. Dan teengteengteng....waah aku kaget melihat penampilanku sendiri... Yang tadinya abstrak jadi...?
Sudahlah, kita lihat komen teman temanku...
Beb...lo dandan?
Iyaa..
Bagus...
Seriusan?
Iya..mirip ibu negara....
haahhh...tua banget dong..
gaa tua, tapi ayu..
haah? ibu negara itu kan anggun, njawani n  alus banget. 
Sementara aku? Kalau berjalan prok prok prok..aku seorang kapiten..
Sudahlah, sepulang acara aku naik taxi, malam sudah larut. Setelah menyebutkan alamat rumahku pada supir taxi, daripada ngelamun aku mulai sibuk dengan sanggul di kepalaku. Aku coba mengurai rambutku yang disasak habis. Rambutku jadi mekaar ga karuan. Jadi kribo.. awiq awiq..
Saking asik, sampai ga dengar waktu supir taxi bertanya arah, dan waktu aku mengangkat wajahku, supir taxi langsung teriaak...
aaarrrgghhh... 
sambil ngepot dan menepikan mobilnya... 
Aku ikut teriaakk...
aarrrggghhh.....
Kenapa pak? ada apa?
Supir taxi diam sejenak...hening...lalu perlahan menjawab..
Saya kaget lihat kepala ibu...saya kira genderuwo....
Whahahaha.....
so, gals.. tips dari aku, jangan sekali kali mengurai sasak sanggulmu di mobil, malam hari.. Wajahmu ga enak dilihat..


Next day..pagi pagi benar sudah harus bangun karena ada tugas di Lembang Bandung. Bermodalkan sms dari teman yang punya hajat (bukan buang hajat ya) mulailah kami mengubek ngubek kota Bandung yang suka pamer paha itu...(padat merayap tanpa harapan). Kesasar ke sini, kesasar ke situ.. Lama lama naik darah juga... 
Aku telp temanku, sambil ngomel ngomel, 
Mas, gimana seh, qo ngasih rute ga jelas gitu...malah nyasar nih. Dapat rute dari siapa seh? dari orang hotel? atau bikin sendiri?
Dia jawab dengan nada ga enak hati..
Emmh, maaf mba, maaf..saya juga nyasar ni.. Saya dapat rute itu dari gugel....
Haaah? hahahahaha.. dari gugel? panteesss ajaa...nyasar..


Gugel memang sudah jadi dewa sekarang, apa apa nanya sama gugel.. Tapi sang dewa juga ga luput dari kesalahan. Di bawah ini contohnya.. 





Ancuuur banget kan? Ini aku dapat dari teman di twitter dan sudah kubuktikan kebenarannya...Hahahahaha...

Oke deh, aku mau slimming pool dulu yaa.. Aku sambung lagi nanti..