Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Minggu, 23 Maret 2014

usia mental

Hal yang menyenangkan hati
Banyak sekali
Bahkan kalau kita bermimpi

Sekarang ganti baju
Agar menarik hati
Ayo kita mencari teman

Jalan panjang menuju langit biru
Tiba tiba kulihat seorang anak
Yang menemukan harta karun di dalam sana
Alangkah senang dan hati gembira

Wangi angin
Padang rumput di sore hari
Sampaikan salam
Gembira...

Hal yang menyenangkan hati
Banyak sekali
Bahkan kalau kita bermimpi

Sekarang ganti baju
Agar menarik hati
Ayo kita mencari teman


Ada yang tau lagu itu? Itu ost Chibi Maruko Chan. Film kartun yang biasa diputar di hari Minggu, tahun 90'an kalo ga salah. Gue demen banget sama lagu itu. Sama kaya gue juga demen sama ostnya Minky Momo yang ini :

Love love Minky Momo,
Cobalah kau dengarkan,
Love love Minky Momo,
Yang ada di hatiku

Ratu penyihir (penyihir)
Dengan rasa berdebar
Ada yang menunggu (menunggu)
Disebrang jalan itu

Berputarlah waktu (berputar)
Kisah cerita mimpi
Bertemu dengan ku (bertemu)
Aku yang bagaimana

Ingin menjadi apa setelah dewasa
Ingin menjadi apa tak terbayangkan
Dreaming smoga impianku jadi nyata

Love Love Minky Momo
Cobalah kau dengarkan
Love Love Minky Momo
Yang ada di hatiku

 
Ya gue yang udah seuzur ini masih demen sama film animasi. Mau itu di tivi atau bioskop. Udah pasti dong kalo nonton animasi di bioskop gue ga nemu teman tandem yang seumur gue. Tapi ga apa, kalo untuk urusan nonton, sendiripun gue jalan. Buat gue film2 animasi itu alur ceritanya lebih bagus dari sinetron, hehehe maap buat penggemar sinetron ya. Alur yang sederhana, ga bikin emosi yang nonton dan yang paling penting banyak makna yang  bisa gue ambil (terutama animasi layar lebar). Kalo istilahnya anak outbound banyak insight'nya. Tsaah..
Tapi temen gue bilang, 
"Halah lo mah ga cuma demen animasi, kelakuan lo juga masih kaya bocah! Masih suka mandi hujan, masih suka cengeng, suka main boneka (kaya ARB ya? hehehe) dst dst..." 
disebutin deh satu satu kelakuan minus gue yang menurut dia ga sesuai umur. Ga perlu gue tulis di sini kan. Jaga image dikit. Hehehehe
Kenapa ya gue begini? Kenapa gue begitu? Entah karena ga inget umur atau otak gue emang minimalis. Makanya iseng2 gue nyoba ngetest usia mental gue dimari (sori gue lupa cara ngopi link ke blog, maklum otak minimalis, hahahaha)

http://www.mbti123.com/mental/en/
http://www.arealme.com/mental/en/

dan hasilnya jeeng jeeng jeeng...usia mental gue 23 tahun!! Bhakakakakakakakak.... 
Kenapa gue ketawa, karena waktu usia gue 23 thn itu Jepang masih di Indonesia, Hitler masih alay (belum bunuh2in orang) dan Gatotkaca masih hidup. Pokoke udah lama beud deh!
Kayanya memang usia mental gue mandeg di situ. Fisik aja yg tambah tua. Sama seperti mamak banteng, mamarika dan mamak mamak yg lain, badan jadi gampang cape, kalo baca mesti pake kacamata, lebih seneng dasteran, ga bisa lagi bercinta dengan sejuta gaya, ngos-ngosan kalo aerobic dll hehehe...
Ya sutralah, apa mau dikata? Mending gue nyanyi lagi...

 Hal yang menyenangkan hati
Banyak sekali
Bahkan kalau kita bermimpi

Sekarang ganti baju
Agar menarik hati
Ayo kita mencari teman

Jalan panjang menuju langit biru
Tiba tiba kulihat seorang anak
Yang menemukan harta karun di dalam sana
Alangkah senang dan hati gembira

Wangi angin
Padang rumput di sore hari
Sampaikan salam
Gembira...

Hal yang menyenangkan hati
Banyak sekali
Bahkan kalau kita bermimpi

Sekarang ganti baju
Agar menarik hati
Ayo kita mencari teman