Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Selasa, 01 Juni 2010

cengeng...

kenapa gw cengeng banget... gampang banget ngeluarin airmata..mudah terharu.. bahkan kata doi, gw tuh liat iklan aja (dia mnyebutnya reklame)bisa nangis.. paraahh..
denger cerita sedih, nangis..
denger cerita lucu, nangis
nonton film sedih, nangis..
nonton flm lucu, nangis..
liat kakek nenek jalan ber2, nangis...
saking parahnya, kalo ada temen cerita, dia yg sedih, gw yg nangis...bikin dia yg tadinya mau nangis. merasa keduluan sm gw, jd ilfilll...ga jd nangis deh..
yaah, gw nulis ini krn barusan hbs nangis..hehehe...maunya sharing ma aki soal pengalaman di laut kemaren, eh malah nangis..padahal apa sedihnya coba?
gw lg inget aja sama doi.. inget kata2nya.. "kalo aja cuma ada kita berdua...kalo aja hidup bisa di undo..atau sejenak di pause"..
lautan memang udah menyihir gw, membuat gw merenung...memandang purnama di atas gelombang cincau raksasa,membuat gw merasa kecil di hadapan Sang Khalik..
"....siapakah aku ini Tuhan? jadi biji mataMu..."

so...sekarang gw mesti kerja lagee... semangaaattt!!!