Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Rabu, 02 Juni 2010

akhirnya....

akhirnya selesai juga kerjaan gw... setelah 2 malam tidur sambil melukin laptop...hikss...(ehya laptop gw tuh pemberian doi lho..jd meluknya enak gitu deh hihihi) n setelah ini, sumpee... gw ogaaahhhh jd observer lage...

pertama, duitnya ga sepadan ma dosanya. karena sejujurnya gw ga suka menilai org (karena itu hak nya Tuhan) apalagi dalam waktu yg singkat (apa yg bisa didapat?) dan banyaaaak item yg mesti di observasi (bullshit banget), mgkn gw terlalu idealis, tp gw emg ga suka melakukan pekerjaan yg membuat hati gw ga sejahtera, istilahnya si aki untuk bikin laporan adalah "ngata2in orang"....krn lap obsv isinya emang ngata2in org...parah kan?

kedua, duitnya ga sepadan ma biaya perawatan kulit akibat hidup menggelandang selama 3hr, hehehe..., krn pulang pelatihan, muka gw yg compang camping krn pengelupasan, jd tambah gosong, padahal gw da pake sunblock yg spvnya 35..belum lagi kulit kaki jd kering, pecah2, dekil n de kumel..dan rambut gw yg kaya anak kena penyakit kwashiorkor (gt nulisnya? maksudnya anak kurang gizi dgn rambut jagung) so mesti manicure, pedicure, luluran, creambath/ hair spa, facial dllllll

ketiga, duitnya ga sepadan dengan capenya, cape fisik krn mesti melotot terus padahal mata udah ngantuk banget, mondar mandir sana sini, berdiri berjam jam ky SPG di dept store (gw salut sm mereka) mesti spa biar rileks lg..
jadiii kalo dibilang uud, ujung2nya duit, hihi iya juga...
maunya kerjanya enak n duitnya gede, ngarep.com.
benernya kalo temen gw ga melas2 minta tolong, gw juga ogah, kapok udah dari dulu, tp dasar ga bisa nolak, yaa biar terpaksa tp dikerjain juga. dan biar cape, gw tetep profesional qo, semoga klien bisa menerima hasil kerja gw.
wokeh deh, sekarang gw mesti siap2 dgn 3 project berikutnya, wis mi lak yaaa...