Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Jumat, 07 Mei 2010

ga jadi nyepi, gempor pun jadi...


Setelah acara tangis tangisan dan pamitan sama teman, tetangga dan handai taulan (mau nyepi atau mau naik haji...) ternyata acara gw untuk ngademin hati, gagal total... karena tiba tiba alarm batman gw bunyi...
pertanda ada keadaan darurat...biip biip bip...mayday mayday sos... 
segera kembali ke markas, ada tugas yg harus diselesaikan segera! (pertanda bos)
secara naluri heroik gw tuh gede banget, akhirnya acara di percepat. daripada ga jadi nyepi, gw malah pergi ke air terjun.
gw tuh penggemar air terjun dan punya cita cita, pengen punya rumah yg di halamannya ada air terjunnya...amin...amin...
n perjalanan pun di mulai...ini dia curug yg gw tuju..
sayangnya gw lupa bawa betis palsu....aaarrrggghhh... 

sementara gw dah setengah gempor jalan, tau2 ada tante yg dengan santai jalan pake sepatu dg hak 15cm!!!
ga terima ada yg nyaingin, motivasi gw bangkit kembali....

injek kopling, oper gigi....tancaappp gass......
(pantes cape ...bukan matic sehh)...
benernya curug ini adalah curug terakhir dimana gw pergi sama "mahluk itu"...
tapi gw senang, karena pas sampe di curug itu, gw dah ga rasa apa2 lagi, ga sakit hati, ga inget lagi sama mahluk itu...hehehehe...

mungkin karena betis gw sudah mau pecah yaa..
jadi ga sempat lagi mikir sakit hati, mikir gimana cara pulang aja udah pusing... nyari ojek, ga ada... yaeyalaahh...
oh ya tante dengan hak 15cm itu ternyata ga sampe ke air terjun, padahal gw da mau nanya gimana caranya qo bisaaa....
akhirnya gw berhasil pulang dgn gaya robot patah patah...(sekrupnya kekencengan x...)
so...ga jd nyepi, gempor pun jadi...