Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Selasa, 04 Mei 2010

nyepi bentar aaahhh...

rencananya besok gw mau jalan...mau nyepi... 
gw mau nginep di kebun raya, yg isinya cm gw, pohon n binatang2... kata seorang temen, lo ga takut setan, cuma sendirian di sana?? hihihihi...yg ada setan, takut ma gw...(karena kalo gw lagi ngamuk, lebih serem dari setan..)
sorry pren, bukan takabur, cuma becanda.... abis, gw ngamuk mulu...kaya org kurang sajen... 
sekarang gw dah jauh lebih baik,ga ngamuk2 lg, da bisa ketawa...bisa tidur...ga migrain lagi...
pokoke men sana in korpore sano dah... (artinya main di sana, koprol di sini). 
so buat temen2 yg cintanya udah ga sehat (pasti terasa lah) buru2 ke dokter deh...hehehehe....di cek apakah, msh worth it kalo dilanjutkan.
so...sapa yg mau ikutan nyepi? (nyepi qo ngajak2...jd rame namanya)
tunggu reportase gw dari antah berantah yaa...