Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Senin, 10 Mei 2010

godek..godeekkk

godek tuh bahasa sunda atau betawi ya? artinya kurang lebih menggelengkan kepala, kepala goyang2..bukan krn lagi denger housemusic atau lg tripping (bener gitu nulisnya?)..tp karena lg nge"blog di mobil dlm perjalanan berangkat ke tempat kerja..kepala gw godek..untung ga sampe jadi robot..( itu seh gedek..robot gedek..)..jalan aspal itu lbh membel drpd cor2an beton ya.. jd kalo blog gw yg acakadut bahasa dan kalimatnya, taulah pasti gw lg godek...godek godeek...
kalo merhatiin kelakuan org di jalan tuh kadang bikin senyum sendiri, bikin marah jg bikin inget Tuhan...
gw maw bahas yg bikin senyum...supaya membangkitkan mood, biar seger sampe di tempat kerja, krn hari ini klien gw, 40 bapak2 calon pensiunan di sebuah perusahaan.
pernah liat serombongan orang naek taxi dong..wktu itu jalanan macet banget, ga maju2, gw aja bete, apalagi supir gw..udah manyun aja.. trus disebelah mobil gw, ada sebuah taxi dgn 5 org penumpang, 1 d dpn, 4 d blakang, cwe semua..tau2 mereka secara bersamaan ngeluarin dompet.. n mulai ngitung duit.. gw pikir mau ngocok arisan..hihihihi... ternyata mereka patungan untuk bayar taxi...pas gw liat argonya, samar2 keliatan 243.000 wakakakakakak...n di tengah kemacetan itu,mereka ber5 turun, meninggalkan sang supir taxi yg manyun sendirian di tengah kemacetan arus lalu lintas jakarta yg udah kepenuhan penduduk ini..
tau kendaraan Tuhan? bajaj maksudnya...konon cuma Tuhan yg tau kapan dia akan belok atau ngerem... maap ya bang bajuri.. nih cerita ttg bajaj..seperti taxi td, isinya 5 penumpang n 1 supir...jgn pikir semua penumpangnya duduk di belakang..karena belakang udah penuh dgn barang bawaan mereka... 4 org duduk di belakang + kardus2 bawaan, 1 org duduk di depan nemenin supir...paruhan kursi..jd supir duduk agak miring ke kanan, penumpang duduk agak miring ke kiri..sambil kepalanya keluar jendela, dgn tampang pura2 cuek thd penderitaan sang supir bajaj... jangan tanya kenapa ga pake 2 bajaj?
tinggal di jakarta emang mesti punya kesabaran extra...
taariiikk maang...