Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Selasa, 11 Mei 2010

kedudukan....

bukan sembarang kedudukan....ini cerita ttg kedudukan mahluk planet...
jadi ceritanya udah 3 hari bahu kiri gw sakit, pegel, nyut2an, terus2an, pokoke ga enak deehh... udah minum anti pegel, teteeep... udah minum anti sakit, teteeeppp... berikut perbincangan dg temen gw :
g : bahu gw skt neh..
tg : salah bantal kale
g : gw dah tanya, tp bantalnya ga ngaku, ga mau disalahin...

tg : lo kedudukan kali...
g : hah? wat de maksud?
tg : kedudukan mahluk gaib...
(tmn gw ni modelnya emang agak2 horor ky ki joko gitu...rmbt awik2an, lgkap dgn kumis n jenggot, serta baju item..hiiiii...)
g : ga ngerti...???
tg : katanya seh kalo ada mahluk gaib nempel, bahu jd terasa berat, ga enak bgt, istilahnya kedudukan...
g : hoooh? (dg tampang bloon..) mentang2 badan gw gede, masa bahu gw dikira kursi, pake acara didudukin segala...
tg : dasar bloon.... lo ke orang pinter aja deh, biar di obatin..
g : oke deh..thx yo...
n gw berangkatlah ke dokter, krn bagi gw, dokter tuh orang pinter, hehehe...kalo ga pinter ya ga jd dokter... tp jd pembokat..kaya pembokat gw...
dktr : apa keluhannya mba?
g : udah 3 hr lengan saya sakit..bla bla bla
dktr : mgkin itu penumpukan asam laktat
g : hah? asam laknaat? pantes sakit bgt dok... dasar laknaat!!! udah asem, laknaat lagi!! aaarrrggghhh!!! bete...