Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Jumat, 21 Mei 2010

lagi nongkrong

gw n temen yg mirip ki joko itu, hari ini makan siang bareng....biasa sambil rumpi...

non, udah lama neh lo ga cerita ttg si gembul...

hmmm, udah bubar jalan...(tanpa xpresi, sambil tetep ngunyah)

ooooo....pantess... qo ga keliatan sedih?

udah lewaat sedihnya...

jadi sinchan udah almarhum ni...

hehehe...iyee..(sinchan tuh singkatan dari nama mantan + cinta + nama gw, karangan si doi tuh..)

lo patah hati?

yaaa iyalaaahhh...

qo ga keliatan...

yaa amplop ki...gw tuh ampe nangis 7hr 7 malem, kaya kawinannya artis, gw ampe cari guru sipiritual tp gatot gara2 beliau kena kasus, gw ampe belanja buku sekardus, ampe ke dokter "muka" buat mempercantik diri n dia bilang ini bukan muka asli gw, karena udah ketebelan kulit mati nya..apa lagi yg kurang????

kurang.....kurus....

oohhh, jadi orang patah hati mesti kurus?

biasanya gitu (dia ngomong tanpa perasaan bersalah sama sekali)...

ki, lo tau ga, gw tuh udah ga makan2, yg ada maag gw kambuh, gw minum obat kurus, yg ada jantung gw deg2an ampe mau copot, gw coba obat kurus yg laen, ampe gw muncrut2, gw jg pernah nyoba obat kurus yg bikin pup gw keluar minyak...!! apa lg yg kurang? olahraga? gw berenang 2x seminggu, joged2 sendiri tiap hari, maen jyoga tiap hari, getar2in perut pake slimmax tiap malem...tp tetep aje emang size gw udah mentok..mau patah hati ataw ga, ga ngaruh...

jangan marah dong non...tanduk lo tumbuh tuh..

emangnya gw setaan?

wkwkwkwkwkwkwk......iyee iyee.. maap..deh

gw paling bete kalo ada penyakit yg ganggu nafsu makan gw, spt sariawan..sama betenya kalo lg makan di ajak ngomong soal mantan yg bikin nafsu makan gw ilang, aaaarrrggghhhh...
lagi dapet rumus darimana kalo patah hati itu mesti kurus? dasaaarr aki.. aki...