Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Rabu, 26 Mei 2010

ganti kulit

pagi pagi pas gw bangun tidur, gw kaget melihat wajah gw di cermin.... ooohh..tiiidaaaakkkkk......... gw ganti kulit... kaya ular... apa jangan2 gw sebenarnya ular?? hiiii...
kulit muka gw terkelupas di sana sini....sereeemmm....
trus gw inget, ini pasti hasil dari proses peeling. gara2 gw ngerasa muka gw udah lecek banget, udah kusam, pergilah gw ke dokter, n disarankan untuk melakukan pengelupasan, supaya kulit matinya lepas n tumbuh kulit baru, yg lebih segar...
yah seperti kata pepatah, bersakit sakit dahulu, baru cantik kemudian...


gw pengen terlihat cantik untuk diri gw sendiri, lg seneng aja merawat diri karena itu salah satu cara mencintai diri sendiri. ya, selama ini gw tumpahkan cinta gw hanya untuk orang lain, sampai membiarkan hati gw merana, tersiksa n menderita. sekarang waktunya gw memikirkan hati gw sendiri, karena bahagia itu ditemukan,bukan dicari...

semangaaatttt...!!!!