Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Kamis, 27 Mei 2010

ngaco...

ni crita ttg para jomblowati di sekeliling gw, mereka temen2 kuliah dr jaman baheula. hobinya jalan, tp ga ada yg tau jalan..aneh kan? biasanya gw yg jd pimpinan sidang, mereka akan suka bgt karena sm gw dijamin ga pake nyasar. gini2 gw kan mantan kenek multi trayek...jd kemana2 tau.

tp kalo gw lg ga s4, ada temen gw yg jaminan mutu "super sotoy", yg jd pimpinan sidang n dijamin selalu nyasar dg sukses...mahluk imut tp tua ini, kayanya ga pernah lulus untuk mata kuliah ilmu ukur ruang (maklum jurusannya tata boga qiqiqiq).. soale apa yg ada dlm otak dia ga seakurat dgn kenyataannya.
1cm dalam peta kan bisa berarti 100 km jarak yg sesungguhnya...
bayangin kalo dia da bilang ;
"deekeett qo... bener dee.. gw da liat di peta... deket..."
n jomblowati yg laen cuma manggut2, antara percaya n tidak, tp tetep diikutin jalur keramat si pimpinan sidang,. hasilnya yah kebayang nyasar dgn selamat.pokoke tiap pulang jalan2, penderita nyasarphobia dlm geng kami pasti nambah...
jd kalo gw ga ikut, mending mereka jalan2 ke luar negri, krn kalo nyasar ga pake malu n ga bikin trauma...

ada lg geng lain yg penghuninya mami2 semua,hobinya sama..jalan2. konon mereka punya visi n misi yg sama, "kasian kalo suami udah cape cape cari duit, tp duitnya ga di abisin"..... (mgkn maksudnya hendak disejajarkan dgn hobi masak mereka).
mereka ini beda lagi, kalo jalan so pasti bawa anak yg masih cimit2...jangan ditanya repotnya, perabotan lenong diangkut semua. jelas ga pake nyasar karena selalu ikut travel, krn masa backpacker dah lewat bg mereka.
tp itu bukan berarti aman2 aja. krn masalah mereka selalu sama... hobi telat... yaa mcm2 alasannya, yg anak belum bangun, belum s4 mandi, kelamaan dandan, kelamaan di toilet, sampe anak ilang... saking seringnya bikin kacau jadwal perjalanan, travelnya yg jd trauma. serasa dpt mimpi buruk. n sekarang kalo mereka mau jalan bareng, travelnya bentuk 1 group sendiri, khusus untuk mereka, supaya ga di complain peserta lain.

kebayang dong kalo temen2 gw ajaib ky gitu, gimana mental gw ga rusak...but tetep..
aaiii laap yuuu gaaalsss...