Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Selasa, 14 Februari 2012

Doodooooolllll...........

Semalam gw nyambung lagi sama seorang temen lama, gw ga ingat siapa nama aslinya, tapi gw dan teman teman memanggil dia Bhopal... Dia bukan orang India, ga mirip India sama sekali malah.. Jadi kenapa namanya bhopal? mungkin karena dia dulu suka mencetin jerawat...hihihihi...

#numpang ngetop sedikit, julukan gw dulu bebidol (baby doll' red) mungkin maksudnya boneka babi...ajriiit.. itu kenapa gw dipanggil bebeb sampai sekarang (jaman dulu blum trend tuh panggilan bebeb)... jiaah ketahuan deh tuanya#


Balik lagi ke teman gw itu. Berita terakhir yang gw tahu, dia mengajar di Irian..lha qo sekarang tinggal di New Jersey? (itu di mana ya? jam nya pasti beda, semalam waktu chat, gw udah ngantuk berat, tapi dia lagi segar segarnya, jadi susah banget mau pamit)
Terus ceritanya kita chat..
Dia, nulis pakai bahasa Inggris... Gw ga ngerti bahasa Inggris..
Modal Inggris gw cuma yes.. no.. yes.. no.. ma  I love you. 
Ohya sekarang nambah satu "Weerrrr wweeeerr..." itu juga gara gara kemarin lagunya Ayu Ting Ting lagi ngetop.

Bhopal bilang gini ;
I can read bahasa Indo, but when I write not to good and also take me a long time to write...


Gw jawab ;
yes.. yess... (padahal suwerrr gw ga ngerti maksudnya apa). 


Gw jadi bingung gimana ngobrolnya..
Gw coba aja cari lagu di internet, terus gw salin tempel (copas' copy paste' red) hihihi...

Si bhopal malah nulis gini :
I don't understand beb..

Gw jawab :
yes..yes.. I stand under you.. haalaahhh...


Akhirnya bhopal dengan penuh pengertian menulis pakai bahasa Indo... 
Bhopal ;
Beb jimanakah rwumahwu syekarangan

Gw ;
Paaal, lo ngomong apa seh.... (sekarang gw yang ga ngerti)..


akhirnya dua jam kami chat, bhopal nulis pakai bahasa Inggris, gw nulis pakai bahasa Indo.. ga peduli nyambung atau ga, yang penting kangen...

Kedodol'an gw yang lain adalah...Gaptek abis... hahahaha...
Main PS aja gw ga bisa.. Main ding dong (apa masih ada ya?) cuma ngabisin koin.. 
Apalagi pakai hape canggih..olala...ga janji deh.. Hape gw dah butut, kalau ada teman yang lihat, bawaanya mereka mau nyumbang aja... buat beli hape baru..hihi..tapi gw tegar..tak tergoyahkan. Tetap setia dengan hape butut gw.
Sampai akhirnya suatu hari, gw lagi beli rujak sambil balas sms, eh tau tau si abang rujak bilang gini :
"neng..hapenya sama kaya punya abang...!!" 
(sambil menunjukkan hapenya yang memang sama dengan hape gw!)
Hah?? hah?.. tiba tiba harga diri gw runtuh... Dan sejak itu tekad gw bulat, ganti hape!! 
Singkatnya gw sekarang punya hape baru, yang sumpe gw ga tau gimana cara memakainya. 
Mindahin ponbuk (phone book'red) saja gw ga bisa...alhasil, tiap ada yang sms, gw minta maaf dan nanya ini siapa ya.. 
Termasuk buat yang salah kirim sms!!


+6281********
Pa kabarnya? Baik baik saja kan? Sehat sehat aja?


Gw :
Baik, terimakasih... Maaf tapi ini siapa ya? Saya baru saja mindahin simcard dan tidak semua nomor tersimpan.


+6281********
Bule' kalau ndak mau ingat aku ya ndak apa apa...

 Haaaaahh...Gw dipanggil bule..pasti salah kirim laah... Karena gw sama sekali ga bule..


Tapi ni hape memang asik, mainannya banyak.. 
Gw sekarang bisa main oret oret, eh tau tau keluar gambar doraemon hahahaha... (usia mental setara anak umur 3 tahun)
Gw bisa main lempar lemparan kertas... Dari 20 kali lempar lumayan  masuk setengah..Hehehehe..
Seandainya gw bisa membuat game, gw akan buat game lempar lemparan tisyu ke rambutnya si aki yang kribo itu.. Waahh pasti top score.. 


Nb. Kalau ada yang tanya kenapa blog ini kadang melow kadang ancur, itu karena yang nulis punya kepribadian ganda... Alias sakit jiwa...
hehehehe...