Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Kamis, 02 Februari 2012

Sekeping CD....



Sekeping cd yang kamu tinggalkan di dashboard mobilku, ternyata mampu membuat hatiku berdarah lagi...
Sekeping cd berisi 60 lagu yang kita dengar bersama, selama berhari hari, pasti sudah  membentuk suatu jaringan  baru sel sel kelabu di otakku...

Tidak cuma itu...deretan angka ini "105.8" apakah mempunyai arti tertentu untukmu? Karena dari sanalah semua lagu itu berasal.. 
Angka angka itu adalah gelombang yang mempersatukan imajinasi kita.
Imajinasi mengenai seseorang, sebuah peristiwa, atau hanya untaian nada nada indah yang tidak mengingatkan kita pada apapun atau siapapun... 

Kupikir setelah bertemu dengan teman teman baru, mempunyai kegiatan baru, kesibukan baru dan banyak hal yang harus dipikirkan, di upayakan, di selesaikan, itu mampu membuat semua tentangmu pupus begitu saja..
Ternyata aku salah... aku lupa akan satu hal..
Hidupku kini tidak bernada lagi..

Tinggalkan aku permata, aku bisa membuangnya jauh ke lautan lepas dan tidak melihatnya lagi...
Tinggalkan aku gambar, aku bisa menghapusnya atau merobeknya menjadi serpihan serpihan kecil... 
Tinggalkan aku kenangan, suatu saat aku pasti akan melupakannya.. 

Tapi tolong, jangan tinggalkan aku nada....dan jangan ambil nadaku... kerena nada adalah irama bagi hidupku...

Pergi ya pergi saja...
.....