Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Senin, 30 Januari 2012

lelah....

Pernahkah kamu merasakan lelah? Lelah yang teramat sangat... 
Mungkin ini memang sudah takdirku.. Aku tau, aku memang rupawan dan nyaman... Siapa yang tidak betah berlama-lama denganku?


Dia selalu memilih aku untuk menemaninya ke mana mana...
Ke pasar yang becek dan menjijikan... 
Ke mal yang penuh gemerlap lampu.. 
Menyusuri panasnya aspal jalan...
Menikmati indahnya rimbun hutan cemara..
Berkecipak di dinginnya air terjun..
Ke rumah sakit.. (yang satu ini membuatku selalu gelisah)
Sampai ke bandara (di mana aku merasa kehilangan rasa percaya diri, karena aku sudah begitu lusuh)..

Aku heran, dia punya banyak pilihan selain aku..tapi aku lagi..aku lagi yang dipilihnya..
Ohya, aku bukan tidak sayang dia, aku cuma lelah.. 
Awalnya aku memang tersanjung, bangga karena menjadi pilihannya dari sekian banyak yang ada..
Awalnya yang lain iri padaku, tapi lama lama mungkin mereka bersyukur tidak bernasib seperti aku...


Ah sudahlah, tidak perlu mengeluh lagi, nikmati saja, jalani saja... mengalir seperti air..



Ohya, maaf aku belum sempat memperkenalkan diri, namaku "crocband flip" dia membeliku seharga Rp 360.000 dua tahun yang lalu...