Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Rabu, 30 Mei 2012

Random 2


Ini cerita nyata, yang kualami sendiri beberapa hari yang lalu.
Suatu pagi aku melihat seorang anak berseragam SMU, duduk duduk sambil merokok. Lalu aku yang sok usil mulai mengajaknya bicara.

Aku              : Kamu lagi apa dik?
Pembolos    : Hehehe, bolos bu.
Aku              : Kenapa bolos?
Pembolos    : Males aja. Pelajarannya banyak, gurunya galak, cape, enakan gini, nyantai, bla bla bla bla...(dia menjelaskan panjang lebar mengapa dia bolos)
Aku              : Maksud saya, kenapa kamu bolos, bukankah hari ini sekolahmu libur? (Sambil ketawa setan.... ;)) whahahahaha...
Pembolos   : Aaah yang bener bu? Qo saya ga tau?
Aku             : Beneran... Anak kelas 12 wisuda hari ini. Kamu ga tau?
Pembolos   : Ga tau bu..soalnya kemarin saya juga bolos....
Aku             : (ketawa rajanya setan) haauhauuahauu...makanya jangan suka bolos...
Rame rame kita jitakin yuuu...

Di bawah ini foto yang di ambil oleh temanku sewaktu menjadi pengawas ujian. Foto seorang siswa yang tidur nyenyak sewaktu ujian....  
Mungkin ngantuk karena begadang semalaman untuk belajar (berprasangka baik ajaaah)

Semoga cerita dan foto di atas, hanya terjadi pada segelintir siswa,  tidak mewakili generasi muda kita...
Tetap semangat anak muda!