Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Selasa, 12 Juni 2012

Kalah kejam...

Cerita Aki :
Gue lagi kesel, di rumah ada tikus. Kabel kabel habis digigitin. Sampai gue pernah kestrum, karena kabel yang terkelupas. 
Gue  pasang jepretan tikus. 2 hari gue tunggu, akhirnya tikus tertangkap, tanpa ampun langsung gue tusuk dengan pisau dapur...jleeb...!! 
Mati loo tikus!! Tamat riwayatnya. 
Kejam kan gue....!!

Aku dan Pepe : aaahh langsung mati gitu.. ga pake sakit dulu. Ga kejam namanya..

Cerita Pepe :
Gue juga kesal, di rumah gue ada tikus. Jempol kaki gue pernah di emut emut sama tikus itu, sampai terluka. 
(hueks, makanya cuci kaki dulu sebelum tidur Pe!! Jorok amat seh) 
Trus gue pasang perangkap tikus. Yang kotak itu. Cuma nunggu sehari, masuklah tikus itu dalam perangkap. Terus perangkap tikus itu gue benamkan di dalam selokan.
Sang tikus tenggelam dan mati pelan pelan.... 
hahahaha... (ketawa iblis)
Sadis kan gue...

Aku dan aki : Gilaa, jahat amat lo Pe... 
(kalo berenang jangan dekat dekat ma Pepe, ntar di lelepin)


Ceritaku :
Gue juga lagi kesel, ada tikus yang berani lewat pekarangan rumah. Emang sih ga bisa masuk rumah karena ada chiko. Tapi tikus itu mondar mandir aja udah bikin chiko mengonggong. 
(anjing ya mengonggong, kalo mencicit, itu cecurut, tau curut ga? 
tikus yang hidungnya panjang kaya pinokio, lucu deh bentuknya, kaya tikus tanah gitu, kalo jalan sama anak anaknya berbaris berpegangan pada ekor curut di depannya)..haalaah fokus beb..fokuss...
Aku pasang perangkap tikus. 
Dan masuklah tikus itu ke dalam perangkap. 
Kemudian aku panggil kucing, puuuusss puuuussss ini ada makanan... 
Kucing mendekat.
Perangkap kubuka...
Tikus keluar..santai aja..
Kucingnya juga cuek saja...
Ah, ternyata sekarang kucing ga doyan tikus... 
Dan tikus ga takut sama kucing..

Aki dan Pepe : 
Whahahahaha....
Dia mana bisa bunuh tikus...!! 
Lintah aja dipelihara..
Hatinya lembek kaya tahu gejrot...  
Payaah lo beb... 

(ternyata begini postingan gue kalo di terjemahin sama mbah gugel)

Less cruel ...

Aki story:
I again Kesel, there are mice in the house. Cable wires out digigitin. Until I've kestrum, because the cable is flaky.
I put shots mice. I wait two days, the mice eventually caught, I direct mercilessly skewers with a kitchen knife ... jleeb ...!
Loo dead rat! Finished.
Cruel .... I do!

Me and Pepe: Aaahh immediately die so .. ga pake sick first. Ga cruel name ..

Pepe story:
I'm too upset, there are rats in my house. I had the big toe in the same mice were ants ants, get hurt.
(Hueks, so wash your feet before bed Pe! Nasty very seh)
Then I put a mouse trap. The box. Just wait a day, come in the rat in a trap. I kept mousetrap buried in a ditch.
The rats drowned and die slowly slowly ....
hahahaha ... (Evil laugh)
I do sadistic ...

Me and battery: Gilaa, very bad lo Pe ...
(If you do not swim near near ma Pepe, ntar in lelepin)


My story:
I also again Kesel, there is a brave rat passing yards. Emang ga heck can go home because there chiko. But the mouse back and forth barking chiko wrote've made.
(Yes dogs can bark, squeak if it cecurut, tau curut ga?
mice rich long Pinocchio nose, funny deh form, rich moles so, if the same street holding on to their children marched in front of the tail curut) .. .. fokuss haalaah focus Beb ...
I put a mouse trap.
And enter it into the rat trap.
Then I call a cat, puuuusss puuuussss is no food ...
Approaching cat.
I opened the trap ...
Rat out .. relax .. aja
The cat also ignored it ...
Ah, now the cat was fond of rats ga ...
And rats are scared of the cat ga ..

Aki and Pepe:
Whahahahaha ....
Where he could kill rats ...!
Leeches maintained aja ..
Gejrot rich soft heart knows ...
Beb Payaah lo ...