Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Rabu, 29 September 2010

curhat serius neh....

lagi belajar banyak tentang hidup nih...
kata temen2, gw spesialis "acara" murah (maksudnya mau aja trima job yg kecil2, yg bayarannya murah meriah, cukup BEP, dll yg seperti itu lah)..

dasarnya seh karena gw berpikir :
1. gw mau banyak orang bisa ngerasain acara gw, yg selama ini terkesan hanya untuk kalangan tertentu.
2. Firman Tuhan bilang, kalo qita setia n bisa dipercaya untuk perkara2 kecil, maka Tuhan akan memberikan pd qita perkara2 besar. Amin
 

tp ternyata, karena gw mau trima acara yang murah merintih, disesuaikan dgn kondisi keuangan klien, atau pelayanan yg non profit, kadang itu jd bumerang buat gw sndr...misalnya, gw pernah ngalamin hal2 spt di bawah ini :
1. acara gw pernah pandang sebelah mata, dibilang ga keren di banding yg berkemasan "wah", walaupun mutunya jelas2 sama... (kemasan n branded itu perlu untuk naekin gengsi, n itu berarti ga bisa "murah" lg.

2. ada klien yang kalo ada job murah dikasih gw, begitu dapat job mahal dikasih ke provider lain.... (sakiitt haateee...)
3. dibohongi, dpt bagian yg kurang dr semestinya, krn org itu tau, gw trima aja walau dibayar murah...
 

itu cuma sedikit dr hal pahit yg pernah gw alami, yg mbuat gw sadar bahwa kadang niat baik qta, tdk selalu di anggap baik/ dimengerti oleh orang lain... truuss apa itu berarti qta harus berhenti bbuat baik? ga juga kan?? mjalankan bisnis dgn tetap berpegang pada Firman Tuhan, bukan cuma profit oriented? teteup...
biarlah segala yg baik, hanya untuk Tuhan, bekerja hanya untuk Tuhan, bukan untuk dipandang baik di mata manusia.

tetap semangat!!