Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Selasa, 21 September 2010

perjodohan yg gagal......

gara2 nonton tivi ttg cara membedakan hamster jantan n betina, gw jadi mencari jenis kelamin hamster2 gw... 
karena si safir n si tiger, berduaan mulu tapi ga ada yg hamil... 
sementara si pearl, jojoba gitu... alias jomblo2 bahagia.. habis dia lebih seneng sendiri, kalo dicampur sama yang lain malah brantem.
nah kata tv nih, hamster jantan, kelaminnya jauh dari buntut, sedangkan hamster betina kelaminnya deket dengan buntut....  

tapi setelah gw angkat, gw intip, gw perhatikan, tetep aja ga bisa bedain mana yang dimaksud jauh dan dekat, mana jantan mana betina... (buat gw, jauh dekat sama aja,kaya ongkos metro)
jd buat gw, memang lebih mudah membedakan jenis kelamin manusia!! karena ga ada urusan jauh dekatnya! hahahahahaha...
akhirnya dgn pede 50% + kira kira 50%, gw campurin antara tiger dan pearl... asumsi gw, tiger cowo, pearl cewe... mulailah perjodohan di mulai... 

n gw deg2an sendiri... nunggu2 sapa tau akan terjadi adegan yg hanya boleh ditonton oleh orang dewasa... hahahahahaha.....ngareeepp...
 

eh ternyata bener lho..tiger mulai ngikutin kemana aja pearl pergi (ini kandang tiger, kata host di tv tadi, hamster cewe yg mesti dimasukan ke kandang hamster cowo, krn cwe lebih galak...jago kandang x yaa).. 
buntut pearl diendus2 oleh tiger.. 
(beruntung qta2 yg bisa baca blog ini, ga perlu mengendus2 untuk bisa membedakan cwe atau cwo..... kebayang ga kalo qta mesti endus2 bokong orang lain supaya tau dia cwo atau cwe... gubraaakk...)
tapi adegan cium2 bokong ga berlangsung lama, tau2 mereka tawuran...n mulailah terjadi pertumpahan darah... pearl yg bulunya putih mulai berdarah.. lha lha...qo jadi gini...

barangkali kalo diterjemahkan dalam bahasa manusia, bgini dialognya..
pearl : ngapain lo cium2 bokong gw...
tiger : gw mau tau, lo tuh cwo atw cwe
pearl : gw tuh cwo tauu..apa lo ga liat gw kekar banget...
tiger : jadi ga boleh nih gw cium bokong lo?
pearl : gaaa!!! masa jeruk makan jeruk!!
tiger : jd lo bener cwo?
pearl : yaaeeyaalaahh...
tiger : ihh, kalo gitu ngapain juga dari tadi gw cium2 bokong lo..mending qta berantem aja untuk membuktikan siapa cwo tulen di antara qta...ciiiaaatttt..... rasain jurus gw "masuk angin, keluar angiin"...dduuuuuuttt...
pearl : busseeettt..bau banget... lo makan apa seh... gw nyerah aja.. mau muntah ni...
demikianlah yg terjadi sodara2...krn pearl kalah, akhirnya dia gw masukin ke kandangnya lagi... 

gagal deh perjodohannya.. gw emang ga bakat jd mak comblang.. nyomblangin hamster aja ga bisa, apalagi orang.... hikss..