Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Senin, 20 Februari 2012

Bolehkah aku jujur padamu?

Selamat malam sayang...
Satu hari lagi kita lewati bersama, sebagai partner dalam mengurus rumah dan anak anak kita.
Sebenarnya kita ini suami istri atau bukan, sayangku?
Bersama tapi tidak pernah bersama..
Sendiri tapi tidak pernah sendiri..

Sayang..
Apakah kamu pernah mencintaiku? masih mencintaiku? dan akan tetap mencintaiku?

Sayang..
Apakah kamu bahagia hidup bersamaku?



Sayang..
Apakah kamu menginginkan aku menemanimu menghabiskan hari tua kita bersama? 


Sayang..
Apakah kita berjodoh?


Kalau pertanyaan yang sama, kamu tujukan kepadaku, bolehkah aku menjawabnya dengan jujur?
Atau kamu lebih suka aku tetap diam..? seperti biasanya?

Sayang..
Aku tahu, kamu adalah manusia bebas, pikiran dan hatimu tak kan bisa direkat hanya dengan  selembar kertas.. 
Akupun juga demikian...

Lalu, yang kita jalani ini apa?
 
(Al, semoga tulisan ini cukup mewakili curhatmu kemarin)