Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Rabu, 22 Februari 2012

Cemburu

Aku cemburu pada rembulan yang setiap malam kau tatapi..
semestinya diriku yang kau tatap..

Aku cemburu pada handphone tua yang selalu ada dalam genggamanmu..
semestinya jemariku yang kau genggam.. 

Aku cemburu pada keypad laptop yang kau sentuh..
semestinya aku yang kau sentuh..

Aku cemburu pada buah pikirmu..
semestinya aku yang ada dalam pikiranmu..

Aku cemburu pada mesin mobil yang setiap akhir pekan kau apeli..
semestinya aku yang kau kunjungi..


Aku cemburu pada aspal jalan yang menemanimu berjalan kaki di pagi hari..
semestinya aku yang menemanimu..

Aku cemburu pada lagu lagu yang mampu menenangkan hatimu..
semestinya aku yang menentramkan hatimu..

Aku cemburu pada semua yang melingkupimu, sampai aku yakin, aku ada di hatimu, menjadi satu satunya untuk selamanya...