Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Jumat, 17 Februari 2012

Curcol (curhat colongan)

*Proses peng"garing"an ini, justru mematangkan aku.
  
*Aku bukan layang layang, tidak perlu kau tarik ulur.
  
*Kau bawa aku naik jetcoaster, tapi hatiku tidak cukup kuat untuk itu. 

*Begini toh rasanya mendengar mantan mau kawin. 
  Begini toh yang dia rasakan dulu...

*Spongebob : Patrick, sampai kapan kita bisa bersahabat seperti ini?
  Patrick        : Sampai kita menikah nanti...

*Mana yang lebih berarti untukmu, temanmu yang maya atau yang nyata? 

*Jangan biasakan aku menunggu bahagia darimu.

*Sebelum kamu datang aku baik baik saja, semestinya begitu juga setelah kamu pergi.

*Apa yang kau ingin orang lain perbuat padamu, perbuatlah juga demikian.

*Tetaplah jaga hatimu, walau orang lain tidak menjaganya.

*Pagi, sekarang aku siap menyambut mu...!!

(buat kamu, kamu dan kamu, beristirahatlah dengan tenang)