Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Selasa, 10 April 2012

Kamu adalah bahagiaku


 
Cinta...
Maafkan aku yaa, sekian lama kita bersama, ada hal yang selalu aku tutupi dari kamu. Yang terlalu gengsi untuk aku ungkapkan. Sehingga yang kamu tahu hanyalah pengaruhmu yang buruk dan menyakitkan untukku....

Itu unfair buat kamu....
Walau mungkin sebetulnya kamu juga tahu, bahwa jika buruk semua  pengaruhmu untukku, kita tidak akan bersama selama ini.  Kamu pasti tahu, ada sesuatu yang bisa membuat aku bertahan..

Cinta...
Kamu perlu tahu, bahwa kamu adalah bahagiaku....
Kamu membuat aku hidup kembali, bernyawa lagi, punya semangat hidup, bisa tertawa, penuh harapan. Seumur hidupku, belum ada yang pernah membuat aku sebahagia itu...

Kehadiranmu selalu aku tunggu, suaramu selalu ingin ku dengar, bahkan sms sms mu entah apapun isinya, selalu aku nantikan.
Dan bila hal itu terjadi, entah pertemuan, perbincangan di telpon atau sekedar sms, itu cukup menjadi sumber energi baru untukku. Seperti handphone lowbat yang selalu perlu di charge ulang...
Seperti penderita gagal ginjal memerlukan cuci darah setiap minggunya...
Sampai seperti itu? YA....sampai seperti itu.

Kamu juga mengajar aku untuk mempunyai mimpi..
Yang sebelumnya, bahkan bermimpi saja aku tidak berani..
Kekuatan sebesar itu, datang dari kamu, cinta....

Jadi cintaku...kamu tidak useless untukku...
Kamu bergitu berharga.. kamu luar biasa..
Cintaku tidak memakai rumus matematika, berapa tahun kita bersama, itu hanya seperberapa dari seluruh umurku, tidak begitu... 
Kamu adalah seluruh hidupku, bukan hanya setengah, sepertiga atau sepertujuhnya.
Tidak juga bisa memakai timbangan, apa bedanya kalau kamu ada atau tidak.. 
Jelas beda..sangat beda..   
Tanpa kamu, aku bukan siapa siapa, bukan apa apa.. 
Aku hanya tubuh tanpa jiwa. Hampa.. kosong.. 
Bahkan menangis dan tertawa saja sulit buatku. 
Kamu tahu sakitnya hidup seperti itu? Seperti berjalan dalam lautan luka dan berharap mati pelan pelan…


Apakah semua ini cukup membuatmu mengerti betapa berartinya kamu untukku?
Lega rasanya sudah mengungkapkan  semua, yang selama ini terpendam jauh di lubuk hati paling dalam..
Tidak ada tujuan apa apa dari menulis tentang hal ini.. 
Aku hanya ingin jujur..tidak lagi bersandiwara, tidak lagi berbohong pada diri sendiri…!! Karena itu yang paling berat. Kamu bisa membohongi orang lain, tapi kamu tidak bisa membohongi dirimu sendiri.

Terimakasih sudah mau membaca tulisan ini.. . 
Jangan marah ya cinta… kalau aku butuh waktu  hampir satu windu untuk bisa mengungkapkan ini semua.
Di penghujung usiaku, hanya kamu yang aku inginkan..
Hanya kamu...

Forever in love..
 
(semoga pengakuan ini berarti untukmu)