Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Senin, 02 April 2012

I'am Lucky

Hidup tidak berhenti di sini. Akan selalu ada cinta yang yang lain. Cinta yang berbeda. Seperti sebuah foto di kameraku. Si empunya wajah mungkin tidak tahu kalau aku mengambil gambarnya. Wajah yang sedang tertawa entah pada siapa. Aku jatuh cinta padanya. Tepatnya jatuh cinta pada buah pikirnya, pada karyanya, pada goresan tangannya dan pada caranya menghapus air mataku. Entah mengapa, empunya wajah itu, selalu menjadi orang yang tepat untukku, pada waktu aku galau, dia ada, pada saat aku berduka, dia setia. Bagaimana mungkin aku tidak jatuh cinta pada orang seperti itu. Hari ini dia sedang berbahagia, begitu juga aku. Aku bahagia untuknya.


Hidup tidak berhenti di sini. Akan selalu ada cinta yang lain. Cinta yang berbeda. Seperti cinta seorang teman lama. Dia yang memendam cinta sekian lama dan akhirnya kuketahui juga. Aha... Aku jatuh cinta padanya. Tepatnya jatuh cinta pada caranya mencintaiku. Bisa bisanya dia mencintai dalam diam, menutup rapat semua dengan selubungnya. Tapi siapakah yang bisa menyembunyikan cinta? Suatu saat selubung itu akan terbuka juga. 

Hidup tidak berhenti di sini. Akan selalu ada cinta yang lain. Cinta yang berbeda.  Seperti cinta seorang sahabat yang menangis untukku ketika aku sakit. Cinta seorang sahabat yang kerap mencariku untuk berbagi derai tawa atau sekedar bergosip semata. Cinta seorang sahabat yang jarang bertemu tapi kita sama sama tahu  bahwa hati kita tetap menyatu sehingga pertemuan akan selalu ditunggu dengan penuh rindu.


Terimakasih kalian, yang sudah membuatku mengenal wajah wajah cinta, yang membuatku merasa istimewa karena dicintai dengan cara yang berbeda.
Terimakasih kalian, yang sudah membuat hidupku lebih berirama, yang sudah membuat jantungku mau berdegup lagi. Kalian nafas hidupku. Kalian irama bagi laguku.

Betapa luar biasa DIA yang sudah memenuhi semua kebutuhanku akan kalian. 
Betapa luar biasa DIA yang mengenalku secara detail dan memberiku bahagia.
Betapa beruntungnya aku, karena memiliki DIA dan kalian...
UntukMU kuberikan seluruh cintaku.