Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Minggu, 10 Juni 2012

Random 4

Bunbun   : Anak gue tuh, apaan aja dijadiin mainan. Kardus susu, kaos kaki, kertas, sampe kalo gue masak, tomat dan wortel, juga jadi mainan..
Beb         : samaa..
Bunbun   : sama ma sapa? 
Beb         : anjing gue...apaan aja dijadiin mainan..kardus, kertas, tomat..
Bunbun  : *melotot napsu pengen makan orang*

*****

Beb        : bun, tebak nih..gue beli blazer berapa duit?
Bunbun : ga tau. Harga cabe keriting tuh baru gue tahu..
Beb        : kira kira aja..
Bunbun  : 100 ribu.. 
Beb        : seembarangan!! teerrlaaaluuuu... blazer ini 50 ribu taau!!
Bunbun  : *gubraak...* 

*****

Bunbun  : bete nih, nonton film banyakan iklannya..
Beb        : mau yang ga banyak iklan?
Bunbun  : emang ada?
Beb        : ada. siaran langsung sepak bola.
Bunbun  : qo bisa ga ada iklannya?
Beb        : yaealah.. kalo pas iklan tau tau gol gimana? 
Bunbun  : ohh iyaa..
Beb        : haaalaaahh...

*****

Bunbun  : anak gue tuh, baweeeelll banget.. Sampe pusing gue denger dia ngoceh.
Beb        : karena itu Tuhan kasih kita 2 telinga bun... (sok bijak)
Bunbun  : supaya kita lebih banyak mendengar, gitu?
Beb        : supaya bisa masuk kuping kiri keluar kuping kanan.... 
(ketawa iblis..;))


*****


Bunbun  : gigi gue renggang ni... kata dokter, itu karena geraham gue ompong 1, jadi gigi yang lain geser. Gw disuruh pake gigi palsu supaya ga tambah renggang. Tapi males banget. Repot kan ya? mesti dilepas tiap malam... Kalo yang ditanam gimana ya?
Beb        : yang ditanam, tulang rahang mesti di bor. Surgery gitu.
Bunbun  : ih seereemm. Mending yang bisa dilepas ya?
Beb        : iya. keuntungannya lebih banyak. Praktis. Murah. Ga pake operasi. Dan kalo lo lagi sebel sama suami, kasih dia minum pake air rendeman gigi palsu lo semalam.... 
Hauhauhauhauhau....
Bunbun  : beb.. lo mah bener bener setan yaa??
Beb        : lhaa baru tau?


*****

Abis ini mesti sungkem sama bunbun, biar ga dikutuk jadi pisang goreng...
Piiissss bun...!!