Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Senin, 26 Maret 2012

Iseng....

Mer   : beb, gue lagi kangen nih sama yayang.. *sambil melo*
Beb   : gue engga.... *dengan cuek*
Mer   : yaeyalah, lo kan baru ketemu yayang lo tadi... *naek darah*
Beb   : maksud gue, gue ga kangen sama yayang lo.. *tanpa perasaan*
Mer   : guubraaakkk...



Paw  : heran, tusuk gigi sebentar sebentar habis. siapa yang suka mainin seh ? ayo ngaku !! *mulai nuduh*
Ade   : gaa taauu...
Kaka : bukaan akuu..
Iyem : saya ga mainin pak. ga ngabisin. tiap habis pakai, saya taro lagi ke tempatnya qo...
Paw  : aarrrggghhhh...... 
Sejak itu paw beralih ke dental floss. Trimakasih yem!!


Iyem : pri, saya tau pin atm nya nyonya..
Supri : berapa yem? *penasaran*
Iyem : bintang enam kali.... *dengan polos*


Suatu hari, mobil yang dikemudikan supri mogok di depan sebuah Rumah Sakit Jiwa. Seorang laki laki keluar dari dalam RSJ dan membantu supri.  Mobil bisa di starter kembali. 
Tiba tiba dari dalam RSJ keluar seorang berpakaian perawat, menuntun laki laki tadi masuk ke dalam. Seraya meminta maaf, jika laki laki yang ternyata pasien itu, sudah mengganggu.
Supri    : Jadii... lo orang gila? Qo bisa benerin mobil?
Pasien  : GUE TUH GILA...BUKAN BEGOO taauu...!!
Pri..pri.. sama orang gila aja kalah...