Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Jumat, 28 September 2012

pepep


Namanya peppy, panggilan sayangnya pepep. 
Hihihi, cocok kan..dia pepep, gue bebeb.. 
Sekarang dia nongol lagi, tapi pagi pagi. Biar deh mau siaran ulang ga apa. Namanya juga kangen...

Gue heran beb, apa seh yang bikin lo suka banget ma dia?

Apa ya? kalo liat dia, perut gue geli..hihihi...

Ya ampun..gara gara itu? Aneh banget..
Gue paham kalo lo suka sama Bae Yong Joon.. jelas ganteng, cool, romantis, kalem, rapi, terawat....


nah yang ini? liat dong kesenjangannya..jeleknya pol, ngocol, gembel, brisik, ga terawat... (emang lucu seh)


hihihihi... iyaa yaa..kenapa bisa begitu ya? 
tapi ga apa.. yang penting gue sukaaaa...

Yaah mending lo suka ma gue beb, gantengnya cuma beda tipis ma artis Korea itu, gue romantis, cool... 
jeleknya kan cuma satu.. bokek mulu...

Hahahahahaha...nah tuh sadar...

Beeeb..jadi nasib gue gimana? Masa gue kalah ma peppy!!! Harga diri beb....harga diri..

Puk..puk...  yang sabar yaa, terima nasib aja.. 
Ditolak kan belum tentu diterima..

(dedicated to 'peppy' fellow fans)