Dalam genggaman tangan Tuhan

Dalam genggaman tangan Tuhan

Jumat, 14 April 2017

Dunia kecil sebatas hape

Namaku Sherly, bisa juga Cindy, atau Melly. Tergantung kalian mengenalku dimana. Di dunia nyata, di sosial media atau di remang bawah jalan layang.

Saat ini hampir semua kegiatan bisa dilakukan secara online, termasuk kegiatanku. Kalau tadinya untuk mendapat sedikit uang, aku perlu kelayapan di mall mall atau nongkrong di bawah jembatan layang, sekarang aku tidak perlu repot. Semua cukup dilakukan dengan ibu jari... mudah bukan?
Aku bisa melakukannya sambil nonton tivi, sambil tidur-tiduran, atau sambil koprol sekalipun. Toh klien tidak tahu.
Cara ini juga mudah, aku jadi tidak lelah, aku juga tidak melanggar agama (jujur aku tidak mengerti banyak tentang agama) dan aku bisa tetap punya uang serta hidup normal seperti orang-orang lain.

Kalian pasti bisa mengira apa pekerjaanku.. Ya, aku bisa jadi teman untuk di siapapun, dimanapun, kapanpun. Aku bisa jadi apa saja yang klien mau. Anak sekolah, gadis remaja, tante penyabar,  juga bisa bermain  halus atau bermain kasar, semua tergantung klien.
Hei.. jangan dipikir aku hanya mampu bercinta. Ini beda.. aku harus mampu memuaskan klienku hanya dengan suara atau pesan teks semata. Tidak semua orang punya kemampuan itu. Aku ini artis, pengisi suara dan penulis sekaligus.
Bayaranku cukup murah. Kalian bisa membayarku dengan pulsa. Yang paling murah 50k saja. Sangat terjangkau bukan? Tentu dengan uang segitu terbatas juga yang kalian dapat.. ingin lebih? Tentunya kalian harus merogoh kocek lebih dalam.

Inilah duniaku, dunia kecil sebatas hape. Dunia dimana aku tidak perlu "ada" untuk membuat orang lain bahagia.
Kalian ingin menghujatku? Atas dasar apa? Pekerjaanku tidak halal? Ini dunia maya.. tidak ada halal haram di sini. Aku tidak menyentuh, tidak disentuh, justru aku ini cara yang aman karena tidak ada virus atau bakteri yang bisa ditularkan.

Sudahlah.. aku dan kalian sama saja sebenarnya, kita hanya manusia yg menikmati kecanggihan teknologi dengan cara masing-masing.

Kutatap kedua ibu jariku.. hmm spertinya aku harus mengasuransikan keduanya.. mereka sumber nafkahku.
Oke itu saja, jika ada yang berminat, kalian bisa mengontakku di nomor yang tertera di akhir postingan ini.

Semoga ketemu...